Saturday, October 7, 2017

metode perbarui aplikasi facebook (fb) android ke model terbaru

metode perbarui aplikasi facebook (fb) android ke model terbaru 

aplikasi, facebook, bimbingan
sebagian aplikasi alat sosial ketika ini benar lagi bertumbuh, pembaruan untuk pembaruan lalu dijalani dalam bagan memberi bobot paling baik buat para klien. tidak lain pada aplikasi facebook, terlebih facebook sudah sebagian kali mendapati pembaruan model, dimana fitur-fitur sebelumnya lagi dalam pengetes model beta, akan tetapi masa ini facebook seluler sudah ada sama mengangkat fitur-fiturnya yang lebih sempurna.

bikin teman-teman yang aplikasi facebooknya lagi terletak di model lamban, kali ini admin bakal memberi informasi tercantel metode perbarui aplikasi facebook android ke model terbaru. ini enggak cuma memodernkan model bersama fitur-fiturnya, tetapi kekeliruan ataupun kemampuan aplikasinya pula bakal di perbarui, sehingga kamu pula bakal bebas dari beragam bentuk error ataupun bug.

prosedur ini enggak cuma buat aplikasi facebook aja, tetapi semua aplikasi yang terdapat di ponsel pintar kamu pula dapat diperbarui ke model terbaru, akan tetapi yakinkan aplikasi lain yang mau diperbarui ada pembaruannya. nah buat memahami lebih komplit tercantel metode perbarui aplikasi facebook alias aplikasi lainnya, silahkan perhatikan sepenuhnya dibawah ini.

metode perbarui aplikasi facebook

1. buat memodernkan aplikasi facebook alias app lainnya silahkan buka aplikasi google playstore yang terdapat di ponsel pintar kamu.

2. pada bentuk penting, klik menu pelayaran dibagian kiri berdasarkan buat menimbulkan bentuk serupa dibawah.

3. berikutnya seleksi aplikasi & game aku buat memandang apakah aplikasi facebook alias app lainnya ada pembaruannya.

4. berikutnya seleksi salah satu aplikasi yang mau diperbarui. bila facebook, sehingga seleksi facebook setelah itu klik perbarui.

yakinkan konekasi internet kamu aktif ketika melaksanakan alih generasi, karna segala aplikasi yang diperbarui menginginkan akses download ketika instalasinya.

serta dibawah ini adalah bentuk aplikasi facebook android yang sudah diperbarui.

dapat kamu amati fitur-fitur baru yang ada didalamnya yang tentu enggak terdapat di model terdahulunya. terlebih karakteristik messenger sudah integral kedalam aplikasi ini, sehingga kamu dapat membukanya langsung dari aplikasi facebook.

informasi adendum

dengan cara biasa tiap adanya alih generasi pasti karna adanya koreksi bobot layanan serta pula adanya penambahan menu serta fitur-fitur baru. akan tetapi yang tentu sama mengupdate aplikasi ke model terbaru, membolehkan kamu bakal bisa melaksanakan aplikasinya sama lebih ajek serta bebas dari beragam bentuk error.

No comments:

Post a Comment