Saturday, December 23, 2017

perbarui facebook | teknik update aplikasi fb seluler ke model terbaru

memodernkan aplikasi facebook seluler ke model terbaru itu gampang, tapi melimpah orang yang enggak memahami gimana langkah-langkahnya. di postingan ini aku bakal memberi arahan atas teknik update aplikasi facebook android ke model terbaru fungsi merasakan facebook yang boleh jadi adalah model paling baik ketika ini.

dengan menambah model aplikasi facebook, kamu bakal ada akses buat memakai fitur-fitur anyar facebook, dimana karakteristik itu tentunya bakal meluas fasilitas dalam pemakaian aplikasi facebook.

buat memperbaharui aplikasi facebook seluler android ke model terbaru, terdapat dua teknik gampang yang dapat kamu lakukan, ialah:

1. memodernkan facebook melalui aplikasi facebook

2. memodernkan facebook melalui google playstore

nilai 1: kamu dapat mengupgrade model aplikasi facebook to latest version dari aplikasi itu seorang diri. buat panduannya dapat kamu ikuti dibawah ini

teknik upgrade aplikasi facebook

note: disini aku memakai alat android, bila kamu memakai alat lain, serupa iphone alias blackberry boleh jadi aturannya enggak jauh berlainan dari apa yang aku terangkan

1. buka aplikasi facebook yang tercantum di ponsel kamu

2. klik menu dibagian kanan berdasarkan (amati ilustrasi)

3. klik perbarui facebook setelah itu klik tingkatkan aplikasi aku

4. menunggu sampai cara update beres.


nilai 2: bila kamu memakai alat android, sehingga kamu dapat mengupdate model aplikasi facebook melalui google playstore.

selanjutnya panduannya:

1. buka aplikasi google playstore

2. ketik facebook di ruang pelacakan

3. klik facebook setelah itu klik perbarui (amati ilustrasi)

No comments:

Post a Comment